Kamis, 01 Maret 2012

Pendapat Saya Mengenai Cara Mengajar Bu Ira

Ibu Ira telah merubah persepsi saya tentang tentang mata kuliah softskill. Mata kuliah yang selama ini saya anggap sepele hanya dengan memposting tulisan atau tugas ke blog tanpa mempedulikan originalitas tulisan, ternyata selama ini salah! Softskill seharusnya memacu kita untuk berfikir kreatif, selalu mengikuti perkembangan zaman, dan belajar menghargai karya  orang lain. Kemampuan kita dalam menulis akan terasah secara otomatis dengan semakin seringnya kita memposting tulisan sendiri kedalam blog pribadi. Selain itu, beliau juga membuka wawasan saya akan pentingnya kemampuan softskilluntuk memasuki dunia kerja.
Hal-hal tersebut lah yang memacu saya untuk menrubah pola pikir saya tentang mata kuliah softskill. Ini memotivasi saya untuk  mengembangkan blog pribadi saya dengan mempercantik tamplan blog, memperbanyak posting tulisan pribadi, dan berbagi informasi. Semoga apa yang akan saya mulai ini akan bermanfaat untuk saya pribadi dan orang lain. Terimakasih bu Ira :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar