Sabtu, 01 Juni 2013

Mobil-Mobil Baru di Transformers 4


Setelah sukses dengan sekuel film Transformers 1, 2, dan 3 rumah produksi Paramount Pictures bersiap untuk segera memproduksi Transformers 4. Dalam film lanjutan ini, Michael Bay selaku sutradara menampilkan 4 mobil baru Autobots. 2 diantaranya merupakan penyegaran dari Autobots yang telah ada yaitu Optimus Prime dan Bumblebee. Optimus Prime yang dahulu berwujud truk Peterbilt 379 buatan tahun 1998, kini berubah wujud menjadi  truk custom-built khas Western Star dengan 3 pasang knalpot di bagian atas mobil kiri dan kanan.



Sementara hal sebaliknya justru dialami Bumlebee. Bumblebee yang dahulu berwujud Chevrolet Camaro ZL1 kini berubah menjadi Chevrolet Camaro 1967.


Selain Optimus Prime dan Bumblebee yang mengalami perubahan bentuk, dua wajah baru akan hadir dalam film yang rencananya akan dirilis tanggal 27 Juni 2014 ini. Yaitu supercar Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse dan Cevrolet Stingray. Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse merupakan mobil special edition yang menggunakan mesin W16 quad-turbo. Performa tangguh yang dihasilkan mencapai 1.200 hp dengan torsi puncaknya mencapai 1.500 Nm.


Sementara untuk Chevrolet Stingray yang digunakan di film Transformers 4 ini adalah Chevrolet Stingray keluaran terbaru dengan mesin LT1 6.200 cc V8 VVT.


Selain sport car dan muscle car baru, Autobots juga kedatangan personil baru berupa kendaraan perang buatan Oshkosh Defense bernama Hound.

Michael Bay menjelaskan bahwa Hound mampu berbuat kasar dan dapat diandalkan. Berikutnya dua mobil baru berkelir hitam juga akan menjadi bintang baru di Transformers 4 ini. Yang pertama adalah Lamborghini Aventador berwarna hitam bermotif karbon menjadi bintang baru di Transformers 4. Supercar yang satu ini diklaim mampu bergerak dari 0-100 km/jam dalam hitungan waktu 2,9 detik dan diakui bisa mencapai kecepatan maksimal 349 km/jam.


Michael Bay juga memboyong sebuah mobil Rally Fighter dalam film ini. Mobil segala medan ini terlihat digunakan Jack Raynor dalam pengambilan gambar.


Masih penasaran dengan mobil apalagi yang akan tampil di Transformers 4? Ikuti terus kelanjutannya!!!




2 komentar:

  1. keren keren banget mobilnya gan !!

    eh, transformer 4 ? transformer 3 aja ane belom nonton..

    BalasHapus
    Balasan
    1. nonton aja dulu gan transformers 3 biar nyambung nanti kalo nonton yang ke-4.

      Hapus