Senin, 27 Mei 2013

Mobil-mobil Keren dalam Film Fast and Furious 6

Film Fast and Furious 6 yang baru beberapa hari ini diputar di bioskop-bioskop di Indonesia banyak menarik minat penonton untuk menyaksikan sekuel ke-6 dari film-film sebelumnya. Kemunculan berbagai jenis sport car maupun premium car dari bari beragam tahun pun banyak menyita perhatian penonton. Bagi yang penasaran mobil jenis apa saja yang menjadi bintang di film Fast and Furious 6 berikut reviewnya :


1. DODGE CHARGER DAYTONA 1969


Muscle car amerika yang satu ini digunakan oleh Dom sebagai mobil andalannya di film ini. Mobil yang digunakan bukanlah mobil asli Dodge daytona melainkan hanya replika. Terlihat dari bentuk moncong depan mobil terlihat lebih tinggi dibandingkan yang aslinya. Mungkin dengan pertimbangan terlalu mahal untuk menghancurkan mobil aslinya yang termasuk rare item. 



2. FORD ESCORT RALLY 1970

Mobil ini digunakan Brian O'Connor untuk melakukan pengejaran kawanan Owen Shaw di jalan tol. Meskipun mobil Eropa ini terlihat imut-imut tenaga mobil ini tidak kalah bersaing dengan mobil-mobil muscle car Amerika lainnya.


3. RAMP CAR V8


Mobil inilah yang membuat Dom dan kawan-kawan kwalahan. Mobil hasil modifikasi ini, memiliki ground cleareance yang sangat rendah layaknya mobil F1, serta mesin V8 yang sangat mumpuni untuk mencapai akselerasi tinggi. Mobil penghancur super cepat ini digunakan Owen Shaw untuk melarikan diri dari sergapan polisi.  

4. GURKHA F5

Mobil ini digunakan Agent DSS Luke Hobbs sebagai kendaraan operasionalnya. Mobil lapis baja ini mampu menahan ledakan karena memiliki dua lapis baja di seluruh bagaian kabinnya. 


5. BMW M5 2010


Mobil ini merupakan mobil pertama yang didapatkan Dom dan kawan-kawan untuk memburu kawanan Owen Shaw. Namun sayangnya dalam film ini, Dom dan kawan-kawan harus tersingkir ketika dalam melakukan pengejaran saat mobil BMW M5 yang mereka kendarai ditembak satu per satu menggunakan chip untuk mematikan fungsi rem secara otomatis, sehingga mereka mengalami kecelakaan.


6. FORD MUSTANG 1969



Mobil ini digunakan Roman Pearce ketika melakukan pengejaran di jalan Tol. Namun sayangnya, mobil ini harus hancur ketika tank yang dikendarai Jah dengan sengaja melindas mobil.


7. JENSEN INTERCEPTOR 1970


Letty yang menjadi sosok penting dalam film ini merupakan pengendara dari mobil ini. Mobil ini ia gunakan untuk bersaing dengan Dom di lintasan balap liar. 


8. ASTON MARTIN VANQUISH


Aston Martin Vanquish ini merupakan salah satu mobil milik Owen Shaw. Owen shaw menggunakannya ketika menemui Dom.


9. FERARRI FXX

Tej Parker yang telah sukses dengan bisnis bengkelnya menggunakan mobil ini. Terlihat saat adegan Dom sedang menghubungi Tej untuk melakukan misi perburuan Owen Shaw. 



10. DODGE CHARGER SRT8


Mobil ini digunakan oleh han dan Gissele saat mencoba untuk menahan laju pesawat terbang saat kawanan Owen Shaw mencoba melarikan diri.


11. LAND ROVER



Mobil yang menjadi kendaraan untuk mengangkut kawanan Owen Shaw ini sering dikendarai oleh Jah. 


12. ALFA ROMEO GIULIETTA

Mobil ini digunakan Brian O'Connor dan istrinya Mia untuk melarikan diri dari pesawat yang hampir meledak. 










Tidak ada komentar:

Posting Komentar