Kamis, 12 Juli 2012

Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah – Yamaha Mio J


"Ngapain beli motor matic? Pasti boros!" Sepertinya anggapan tersebut tidak berlaku lagi untuk pabrikan Yamaha sejak meluncurnya skuter matic Yamaha Mio J. Yamaha Mio J seperti menjawab semua impian konsumen yang haus akan hadirnya skuter matic berteknologi injeksi, irit bahan bakar bakar, desain yang menarik, dan tidak kalah penting harga yang ekonomis. Kehadiran Mio J dalam pasar otomotif roda dua khususnya matic, seakan seperti sihir sesuai dengan tagline-nya "Semakin Cepat Semakin Irit...It's Magic."


Teknologi FI Yamaha yang disebut Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI) yang terdapat di Mio J  dapat meningkatkan performa mesin dan menghemat konsumsi BBM hingga 30%! Selain itu, pada sektor mesin Mio J juga ditunjang dengan rangkaian sistem Low Friction Technology, DiAsil Cylinder dan Forged piston, Fuel Pump, Turbo Fan, dan ECU (Electronic Control Unit) yang membuat Mio J paling unggul diantara matic-matic sekelasnya.

MIO J FAMILLY RED

Selain mesin yang canggih dan berteknologi tinggi, Mio J hadir dengan desain yang menarik, canggih, sporty, harmonis, dan dinamis. Desainnya yang friendly, membuat Mio J cocok digunakan untuk pria ataupun wanita dan dari segala usia baik muda maupun dewasa. Yamaha juga telah menyiapkan dua tipe yang bisa dipilih, yaitu Mio J Family dan Mio J Teen.

Mio J Familly hadir dengan warna-warna solid (putih-hijau-biru-hitam-merah) yang disiapkan untuk keluarga yang ingin tampil dinamis, elegan, sporty, dan simpel. Sedangkan Mio J Teen hadir dengan konsep anak muda yang dinamis, gaya, dan sporty.

MIO J FAMILY

Khusus untuk Mio J Teen didesain dengan 3-tone colour combination yaitu 3 warna dalam satu produk. Beberapa kombinasi warna yang disediakan antara lain hitam - putih - merah, hitam - hijau - abu-abu muda, putih - biru - abu-abu muda, putih - merah - abu-abu muda, dan putih - hitam - abu-abu muda.

MIO J TEEN

Fitur-fitur penunjang berkendara lainnya yang terdapat pada Mio J adalah bagasi seluas 8 liter mampu menampung berbagai kebutuhan seperti jas hujan. Selain itu, tangki bensin yang mampu menampung 4,8 liter membuat pengguna Mio J tidak harus rajin-rajin mapir ke SPBU. Fitur lainnya adalah key shutter (kunci magnet) yang memberikan keamanan ganda dari aksi pencurian. Kenyamanan saat berboncengan juga akan dirasakan karena Mio J memiliki jok yang cukup panjang (791 mm).

MIO J TEEN PUTIH - HITAM - ABU-ABU MUDA
         
Sudah Jelas kelebihan skuter matic ini dikelasnya. Keunggulan performa mesin, desain, dan irit bahan bakar membuat Mio J menjadi pilihan tepat para pemburu matic irit dan canggih. Untuk harga on the road Jakarta, Mio J-FI dibanderol seharga Rp 11.990.000, Mio J CW-FI harganya Rp 12.800.000, Mio J-CW Teen FI seharga Rp 12.930.000. Mio J It's Magic! 
Untuk spesifikasi lebih detail dapat dilihat di : http://www.yamaha-motor.co.id/

1 komentar: