Rabu, 02 Mei 2012

Jalan-jalan Ke Rumah Hantu Indonesia


Sore hari tadi sepulang kuliah saya dan teman-teman memutuskan untuk mengunjungi salah satu pertujukan yang cukup memacu adrenalin, tepatnya Rumah Hantu Indonesia yang terletak di Dmall Depok. Setibanya disana suasana cukup ramai, banyak anak-anak usia sekolah yang memenuhi area sekitar rumah hantu. Kami segera menuju loket tempat pembelian tiket. Tiket untuk masuk ke dalam wahana rumah hantu pun cukup murah, hanya dengan sepuluh ribu rupiah kita sudah bisa masuk kedalam wahana.


Menjelang pintu masuk rumah hantu suasana semakin mencekam, efek suara-suara mengerikan serta bau kemenyan yang cukup menyengat membuat saya berpikir dua kali untuk mencoba wahana tersebut. Tapi karena sudah terlanjur bayar dan paksaan dari teman-teman akhirnya saya memutuskan untuk ikut masuk kedalam rumah hantu. Saat memasuki rumah hantu suasananya sangat gelap. Hampir tidak terlihat apa-apa didalam.

Memasuki ruang pertama kita dihadapakan pada ruang tamu, didalamnya duduk seorang dukun, dengan sesosok kuntilanak. Diruang kedua, dengan set kamar mayat tergeletak sesosok mayat laki-laki kemudian bangun dan menakuti kita. Diruang ketiga, dengan set seperti dirumah tua, kita dikagetkan dengan hantu pocong dan kakek-kakek berwajah seram. Ruangan terakhir dengan set seperti dihutan, kita akan dikejutkan dengan kuntilanak yang sedang bermain ayunan kemudian berdiri mengejar kita. Ditiap lorong penghubung ruangan kita akan dikagetkan oleh berbagai macam sosk penampakan yang keluar dari dalam tembok.

Begitulah sedikit gambaran mengenai rumah hantu Indonesia, jika penasaran langsung saja datang dan rasakan ketegangan yang terjadi didalam.

1 komentar:

  1. Thanks for info jangan lupa kunjungi website kami https://bit.ly/2xYOaOv

    BalasHapus